Home » » Cara Mengobati Sakit Ginjal - Info Kesehatan

Cara Mengobati Sakit Ginjal - Info Kesehatan

Posted by Yuslim Blog on Kamis, 20 Juni 2019



Cara Mengobati Sakit Ginjal - Apakah anda tau fungsi ginjal pada tubuh anda? sebelum kita mengetahui apa fungsi ginjal. Ginjal adalah dua organ berbentuk kacang yang menyerupai warna merah di kedua sisi bagian belakang tubuh bagian atas, tepatnya di bawah tulang rusuk manusia. Ginjal tinju orang dewasa memiliki fungsi sebagai berikut :


  • Saring melalui ampas metabolisme tubuh, produk sampingan, dan cairan berlebih dari darah.
  • Mempertahankan keseimbangan garam dan mineral dalam tubuh.
  • Menghasilkan renin enzim, yaitu membantu mengatur tekanan darah.
  • Menghasilkan senyawa aktif vitamin D untuk menjaga kesehatan tulang.
  • Senyawa Eritropoetin yang berfungsi menstimulasi produksi sel darah merah.
  • Atur kadar senyawa kimia di dalam tubuh yang pada akhirnya membantu jantung dan otot bisa berfungsi dengan baik.

Cara Mengobati Sakit Ginjal Dengan Pengobatan Alternatif




Ketika ginjal terganggu atau rusak, sisa-sisa metabolisme tubuh dan kelebihan cairan dapat terakumulasi dalam tubuh sampai akhirnya menyebabkan pembengkakan pergelangan kaki, muntah, perasaan kelemahan, sesak napas, dan kurang tidur. Penyakit ginjal adalah suatu kondisi berbahaya yang, jika tidak diobati, ginjal dapat berhenti berfungsi. Jika ginjal berhenti berfungsi, hasilnya dapat mematikan. Berikut adalah pengobatan alternatifnya.


Pengobatan Alternatif

Bahan yang harus di siapkan adalah sebagai berikut :    
  • 50 gram daun kumis kucing
  • 50 gram daun merah / akarnya
  • 50 gram daun kacang beling

Caranya : 

Daun kacang beling di tumbuk hinggga halus kemudian di campur dengan bahan-bahann yang lainnya (daun kumis kucingnya dan daun mineral). Rebuslah semua bahan tersebut dengan air secukupnya sampai mendidih. selanjutnya minumlah air rebusan tersebut. untuk mengetahui hasilnya boleh anda priksa ke rumah sakit di daerah anda tinggal

Demikian info kesehatan ini untuk para pembaca di himbau agar untuk selalu menjaga kesehatan jaga ginjal kita agar tetap sehat khususnya admin blog ini semoga blog ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian dukung terus  blog ini untuk semakin berkembang dan agar bisa membagikan info info unik maupun kesehatan yang dapat menghibur, menambah pengetahuan kita dan tentunya dapat bermanfaat dengan cara terus kunjungi dan bagikan jika memang artikel-artikel blog ini dapat membantu dan bermanfaat sekian dan terimakasih.




Baca Juga : 

Manfaat Tumbuhan Ketapang kecil Bagi kesehatan

Thanks for reading & sharing Yuslim Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar