Home » , » Download Adobe Premiere Pro CS2 Free

Download Adobe Premiere Pro CS2 Free

Posted by Yuslim Blog on Sabtu, 01 Juni 2019

Adobe Premiere Pro CS2

Adobe Premiere Pro CS2

  Adobe Premiere Pro CS2 adalah software edit video yang saat ini paling banyak digunakan terutama di gunakan oleh para youtuber. Software ini memiliki fitur yang lengkap untuk beragam kebutuhan. Lewat software ini teman-teman bisa membuat video yang optimal untuk Youtube.

  Adobe Premiere Pro merupakan software edit video dengan metode timeline-based. Software ini merupakan bagian dari Adobe Creative Cloud, dan pertama kali diluncurkan di tahun 2003. Sangat populer dipakai, hingga sekarang ini. Software edit video ini mendukung resolusi video hingga 10,240 pixel. Didukung juga dengan fitur 5.1 Surround Sound Mixing, 3D Editting dan masih banyak lagi. Sehingga sangat memungkinkan untuk edit video apapun. (dikutip oleh wikipedia adobe premiere)

Adobe Premiere Pro CS2

Apa sih Perbedaan Adobe Premiere Pro dan Non Pro?


Perbaedaan  Adobe Premiere Pro dan Non Pro sebenarnya sama saja. Jadi sebetulnya software ini pertama kali dirilis bukan tahun 2003, tapi di rilis pada tahun 1991. Pada saat itu dinamakan Adobe Premiere saja. Semenjak tahun 2003, baru nama Adobe Premiere Pro digunakan. Bersamaan dengan ini pula, dirilis untuk versi Macintosh. Secara fitur, benar-benar sama antara versi Windows dan Macintosh. Jadi bagi teman-teman yang mengedit mempergunakan laptop Windows, tidak perlu ganti laptop ya.

Berikut adalah Fitur-fitur Lengkap Software Adobe Premiere Pro CS2

1. Beragam Tools Lengkap Kelas Profesional
Tidak bisa di pungkiri juga bahwa Adobe Premiere Pro merupakan software dengan tools lengkap, bahkan terlalu lengkap. Semua yang para youtuber butuhkan, pasti ada. Mulai tools sederhana, hingga yang kompleks ( toolsnya mudah dipahami dan dipakai). Sehingga sangat membantu sekali bagi kamu yang masih belajar editting video.

2. Mendukung Editing Video 3D
Adobe Premiere Pro bisa untuk editing video 3D. Namun bila ingin lebih baik, kamu bisa mempergunakan software lainnya yaitu Adobe After Effect. Karena Adobe Premiere Pro hanya memiliki fitur dasar saja. Akan tetapi ini saja sudah bagus kok, karena software edit video biasa lainnya tidak memiliki fitur ini. 

3. Mendukung Resolusi Video 10K
Video rata-rata yang kamu tonton, paling-paling hanya 2K atau Full HD atau 1080p. Menariknya software edit video yang satu ini, dapat mendukung hingga resolusi 10K atau 10,240p. Padahal 4K saja masih jarang.

Hal ini membuktikan bahwa software ini future-proof, yang berarti dimasa depan juga akan populer. Software ini admin sangat merekomendasikan untuk teman-teman download.

4. Mendukung Editting Sound Surround
Faktor penting lainnya dari yang namanya video, adalah suara. Untungnya Adobe Premiere Pro dibekali dengan editting Sound Surround. Dimana melalui software ini, teman-teman  bisa menciptakan suara yang immersive.

Adobe Premiere Pro CS2

Tapi sebagai gantinya, teman-teman harus menjalankan video ini di player yang sudah mendukung surround juga ya, jika tidak nanti hasilnya akan sama saja. Fitur editting surround ini juga tergolong lengkap, beragam hal bisa dikustomisasi.

5. Beragam Preset Format Video Siap Pakai
Sebagai pembuat video profesional, tentunya kamu harus membuat video untuk beragam platform. Misalnya untuk Youtube, Vimeo ataupun sekedar ditonton biasa. Konfigurasi yang dibutuhkan tentu tidak sama atau berbeda-beda gan.

Misal untuk Youtube, dibutuhkan bit encoding yang rendah agar video ringan. agar bisa ditonton biasa lewat player, butuh bit tinggi agar kualitasnya terbaik. Hebatnya di Adobe Premiere Pro, semua ini tinggal sekali klik saja.

6. Proses Rendering Cepat Dengan Acceleration
Terdapat fitur hardware acceleration, namun teman-teman harus memakai kartu grafis AMD atau Nvidia. Membuat proses render menjadi berkali-kali lebih cepat dan efektif, wajib sekali untuk digunakan.

Apabila teman-teman tidak memakai kartu grafis AMP atau Nvidia, maka fitur ini tidak bisa diaktifkan. Dimana itu berarti teman-teman harus melakukan render mempergunakan CPU seperti software lain pada umumnya.

7. Beragam Effect Video Siap Pakai
Efek video tentu sangat penting saat edit video. Tetapi bagaimana jadinya jika harus membuat dari nol? Pasti akan sangat susah bukan? dan tentunya sangat membuang waktu. Selain itu dibutuhkan skill editing video yang sangat ahli untuk melakukan itu.

Tetapi di Adobe Premiere Pro, beragam efek video immersive siap pakai. teman-teman hanya perlu drag-and-drop di timeline saja, lalu sesuaikan berapa besar efeknya. Benar-benar mudah dan bahkan bisa dilakukan oleh pemula.

8. Bisa Mengenali dan Mengedit Objek
Ingin menempel efek di objek ternyata sangat mudah. Karena melalui sistem Adobe Premiere, software ini bisa mengenali objek. Jadi teman-teman bisa buat tulisan menempel di objek, tampilan grading cahaya mengikuti objek dan lain-lain.

Cara pemakaiannya benar-benar mudah loh. Pada efek yang teman-teman inginkan, hanya perlu klik Link to Object. Lalu beri tanda pada objek yang diinginkan, secara otomatis software akan berusaha mendetek objek tersebut.

9. Grading Video Mudah dan Cepat
Efek grading merupakan hal yang penting dalam editing video.  Di Adobe Premiere Pro, hal ini sangat mudah dilakukan. Cukup klik filter, letakan di timeline yang diinginkan, lalu atur besaran grading yang diinginkan.

Apabila ingin cepat, kamu juga bisa memakai preset. Siap pakai dan simpel. Mulai dari grading cinematic, pencahayaan dan lain-lain semuanya ada. Dengan fitur ini tampilan video teman-teman bisa jadi memiliki aura mendalam.

10. Gratis dan Siap Pakai
Sebetulnya software ini berbayar gan, harganya juga tidak murah. Harganya bisa mencapai Rp 3,5 jutaan per tahun. ngeri kali ! Tentunya tidak semua orang mampu merogoh kocek semahal itu.

Untuk yang versi lama yaitu Adobe Premiere Pro CS2, bisa kamu download secara gratis. setelah melakukan proses download dan install, masukan serial number di bawah ini untuk mendaftarkan lewat internet. 

=>1132-1280-4900-7476-5108-8019

Cara Menginstall Adobe Premiere Pro di Windows

Berikut adalah cara install Adobe Premiere Pro, ikuti langak-langkah berikut ini secara step-by-step. Agar Teman-teman tidak mengalami kendala atau kesulitan saat installasi.

Langkah ke-1
Tentu mulai dengan download Adobe Premiere Pro. Teman-teman bisa download versi terbarunya, di bagian paling bawah artikel ini.

Langkah ke-2
Langsung buka file software yang sudah Teman-teman download. Akan muncul tampilan Pilihan Bahasa. Pilih bahasa yang kamu suka, lalu klik Ok.

Adobe Premiere Pro CS2

Langkah Ke-3
Akan muncul Installasi Wizard. Tidak ada informasi penting yang Teman-teman butuhkan disini, Teman-teman bisa lanjutkan saja dengan klik Next.

Adobe Premiere Pro CS2

Langkah ke-4
Selanjutnya akan muncul halaman License Agreement. Teman-teman bisa membaca perjanjian penggunaan ini terlebih dahulu secara seksama, agar Teman-teman mengerti ketetuan untuk memakai software ini. Jika sudah paham, lanjutkan dengan klik Accept.

Adobe Premiere Pro CS2

Langkah ke-5
Masukan User Name dan Organization, bebas boleh diisi apa saja sesuai keinginkan Teman-teman. Selanjutnya masukan Serial Number di bawah ini. Lanjutkan dengan mengklik Next.

Adobe Premiere Pro CS2


Langkah ke-6
Selanjutnya akan muncul tampilan untuk memilih Folder Installasi. Kamu bisa abaikan ini jika ingin memakai folder installasi secara default. Lanjutkan kembali dengan mengklik Next.

Adobe Premiere Pro CS2



Langkah ke-7
Setelah itu muncul halaman untuk memulai installasi. Klik Install untuk memulai.

Adobe Premiere Pro CS2


Langkah ke- 8
Tunggu proses installasi hingga selesai, lalu klik Finish. Kini Adobe Premiere Pro CS2 siap untuk Teman-teman coba

Adobe Premiere Pro CS2

Untuk mendownloadnya melalui jalantikus dengan mengklik link berikut :

Serial Number=>1132-1280-4900-7476-5108-8019

Thanks for reading & sharing Yuslim Blog

Previous
« Prev Post

4 komentar: